Always Learning

Gw Copy dari http://himawan.blogsome.com/2006/04/05/never-stop-learning

Yang telah memberiku banyak motivasi untuk belajar,,,,,,,,,
Teringat kata2 aa gym:
Mulai dari yang kecil
Mulai dari diri sendiri
Mulai dari sekarang

----------
Never Stop Learning
Filed under: Uncategorized
Beberapa hari yg lalu gue dapet email dari seorang bapak di Bandung:

“Nama saya …. Usia 59 tahun. Pensiunan.
Saya mengenal Cisco pada tahun 2000. Belajar, terus belajar. CCNP tahun 2002.
April 2002 pensiun. Sejak itu sampai sekarang saya kerja part time sebagai Network Engineer / Trainer.”

Email ini bikin gue tertegun untuk beberapa saat.
Network Engineer berusia 59 tahun! Umur 56 menjadi CCNP!

Terlepas dari motivasi beliau yg memutuskan untuk belajar Cisco di usia tersebut, gue bener2 kagum dgn semangat belajarnya yg tetap dimiliki.
Satu pertanyaan langsung muncul di kepala:
Sanggupkah gue untuk tetap belajar hingga tua?
Mungkin bukan belajar Cisco, apapun itu, tapi yg penting tetap konsisten belajar hingga tua nanti.

Tulisan ini gue buat untuk mengingatkan gue pada saat gue males, bosan, dan selalu membuat alasan untuk tidak belajar, bahwa ada seseorang dgn usia dua kali lipat, yang tetap memiliki semangat dan tidak pernah berhenti belajar.

Never Stop Learning.

----------

BELAJAR BELAJAR DAN BELAJAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Artikel Terkait :

0 comments: